Rabu, 14 Oktober 2015

tante lisha nw Gayus

Tante Liza sekarang menjadi rujukan dan sumber berita setelah postingannya  dengan foto Gayus Tambunan lagi mengemudi mobil yang bikin heboh itu muncul d i media sosial pada beberapa hari lalu.  Jepretan foto langka itu telah membuat para awak media TV berusaha  memburunya untuk mengorek keterangan yang lebih dalam mengenai foto itu.
Salah satu televisi yang berhasil mengadakan wawancara live Phone dengan Tante Liza adalah NET.TV. Berikut cuplikan wawancara Tante Liza dengan NET.TV.  Wawancara dilakukan sekitar jam 4 sore tanggal 12 Oktober 2015
Reporter NET: Selamat sore Mbak Liza
Tante Liza  :ya selamat sore
Reporter : Mbak Liza bisa ceritakan bagaiman kronologis, hingga anda bisa mendapatkan foto Gayus sedang mengenderai mobil. Apakah anda ada didalam kenderaan tersebut.
Tante Liza :Oh nggak. Saya dapatnya dari inbox facebook. ya. Ada seseorang yang mengirimkan kesaya,terus saya samakan saja sama foto yang kemaren itu waktu yang direstoran. dan ternyata memang ada kesamaan. Ya udah saya pikir ini harus diketahui oleh publik, yang saat itu belum tahu , seperti ditutupi.
Reporter NET : Apakah anda punya alasan khusus,kenapa anda menggunggah foto tersebut, atau mungkin anda dapat alasan khusus juga dari orang yang mengirimkan foto itu pada anda.
Tante Liza : Oh nggak.Simpel aja alasannya saya ya untuk menunjukkan ke khalayak bahwa:Kok tahanan 30 tahun bisa menyetir mobil bebas bersama orang lain,eh dengan orang luar gitukan, makan direstoran, terus ketemuan dengan orang luar gitu, Pada intinya sih saya sudah muak dengan tingkah para koruptor dengan para petugas lapas serta penegak hukum yang juga doyan duit gitu. Mereka kok seperti apa tidak niat menangani kasus yang pertama, foto yang pertama.
Reporter NET : Apakah anda tahu dari mana orang yang mengirim foto itu,mendapatkan foto itu kemudian dikrimkan kepada anda. Dari mana orang itu bisa mendapatkan foto ini.
Tante Liza :oh nggak tahu juga sich. Saya juga nggak nanya-nanya juga.
Reporter NET :Itu teman anda atau mungkin sesama kompasianer. Apakah anda kenal ya.
Tante Liza ; ngg mmn, orang lain sebenarnya, bukan teman saya. Mungki dia tahu saya sering menulis di Kompasiana, tentang Gayus,terus cari facebook saya dan ya dikrimkanlah itu foto.
Reporter NET: Mbak Liza apa yang anda ketahui soal perempuan yang bernama Ifani dan Vita dengan Gayus Tambunandi restoran beberapa waktu yang lalu.
Tante Liza: Pertemuan mereka sich nggak tahu ya. Saya juga tahu ketika foto itu sudah tersebar oleh akun Tomy Unyu-unyu itu, terus ngg ngak tahu dibalik pertemuan itu. Itu harusnya aparat yang cari tahu ya.
Reporter NET :Hmm, jadi anda tidak tahu apa yang terjadi. Dalam pertemuan itu apa yang dibicarakan.
Tante Liza ; Iya tidak tahu sama sekali.
Reporter NET : Baik Tante Liza terima kasih sudah bergabung dengan kami di NET 16.
Pada akhir komennya dua orang Reporter NET TV ini menyimpulkan wawancaranya dengan Tante Liza yang menjelaskan bahwa Gayus Tambunan telah berhasil mengecoh para aparat hukum dengan mengatakan tidak kenal dengan dua orang wanita tersebut. Bagaimana tidak mungkin kenal pada hal makan satu meja dengan dua orang wanita tersebut dan juga kemudian satu mobil dengan Gayus yang mengemudikan mobil tersebut. Bagaimana tidak kenal.
Dengan wawancara ini kita berharap para penegak hukum sudah mendapatkan gambaran yang jelas tentang pertemuan Gayus dengan dua orang wanita Kompasiana Ifani dan Vita.
Para reporter NET ini mengontak Tante Liza lewat akun facebooknya. Namun dalam wawancara itu Tante Lize tidak mau mengungkap identitas dirinya..
Selamat Tante liza yang menjadi tamu istimewa NET.TV
 ini linknya https://youtu.be/sn2MwEEv1wM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar