Rabu, 14 Oktober 2015

consolidation ; hery FK

Foto Telanjang Kompasianer ini Terpaksa Saya Sebar
By: Arke. SpOG [Spesialis Orang Gendheng]
Sebagai catatan pembuka, saya ingin berpesan kepada semua sohib kompasianer agar lebih berhati hati dan waspada agar tidak dengan sembarangan share foto foto yang bersifat pribadi kepada seiapapun walau dia seganteng Mandra dan secantink Eli Sugigi. Siapapun adanya teman kalian di dunia maya sudah selayaknya menerapkan praduga tak bersempak sebelum kalian nekad saling tukar foto apalagi foto telanjang kalian! Buat admin, sudilah kiranya untuk tidak menghapus foto foto (yang mungkin) kurang sedap di pandang mata karena foto yang akan saya pajang di sini sedikit vulgar, namun semuanya demi kebaikan bersama sebagai pengingat untuk lebih hati hati dan waspada. Thanks admin buat pengertiannya.
Dari dalam hati yang paling dalam dan dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada semua sohib kompasianer bahwa kenekadan saya dalam postingan kali ini mempunyai dasar yang kuat alasan yang tepat, mengingat saya pernah kenal dekat dengan dua kompasianer ini. Sejatinya mereka baik dan interaksi di antara kamipun sehat sehat saja. Namun sesabar sabarnya saya, sekuat kuatnya saya menghadapi ulah mereka saya tak kuasa juga ketika harus mengatakan bahwa saya sudah tidak sudi lagi untuk berhubungan bawah tangan dengan mereka. Dan sekali lagi maafkan saya, kebenaran harus di tegakkan, sedangkan buah pisang biarlah tetap bengkok, buah pepaya menonjol dan biji salak tetaplah hitam mengkilap.
Rhoma Irama pernah menuliskan lirik yang sangat mengena dalam lagunya, "kau yang mulai kau yang mengakhiri, kau yang berjanji kau yang mengingkari". Dengan demikian jelas sudah bahwa saya di khianati lebih dahulu. Oleh karenanya sebelum foto sempak saya di sebar dan bisa menjatuhkan kadalibitas serta martabak saya sebagai orang gendheng permanen yang tak pernah berharap waras saya akan nekad unjuk foto telanjang kalian. Rasakan!!!!!
Inilah foto telanjang dua kompasianer yang telah mengkhianati saya..., tolong buat rekan kompasianer untuk segera mensave foto foto eksklusif yang tidak pernah ada di media manapun di alam ghaib ini. Dan foto foto telanjang di bawah ini penuh BULU. Dijamin bikin jijay deh, sumfaaaakhhhh. Crotkidotttt...
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
+
gambar screenshoot pribadi
gambar screenshoot pribadi
Notes: Sorry Her, sorry Bekantan... Kalian yang maksa ane buat nyebar poto telanjang kalian yang berbulu lebat... wkwkwkwk
Salam Kereria...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar