Minggu, 15 November 2015

soda

untuk merontokkan karang gigi
Meskipun bentuknya kecil, tetapi gigi Anda dapat jadi hal pertama yang di perhatikan oleh orang lain waktu Anda bicara. Bila gigi Anda bersih cemerlang, jadi tampilan Anda juga bakal tampak lebih optimal.
Tetapi bila gigi Anda kusam dan penuh dengan karang gigi, mungkin saja Anda bakal memperoleh image juga sebagai orang yang kurang melindungi kebersihan. Diluar itu ancaman penyakit mulut serta gigi bakal berdatangan waktu gigi Anda penuh dengan karang gigi.
Karang gigi sendiri adalah bekas makanan yang melekat di gigi serta tak dibikin bersih dengan prima hingga lalu jadi kerak.
Makin lama kerak ini bakal mengeras serta tampak seperti karang. Langkah yang paling umum ditempuh untuk bersihkan karang gigi yaitu dengan pergi ke dokter gigi.
Tetapi dengan ramuan dibawah ini Anda dapat lakukan pembersihan karang gigi sendiri dirumah. Langkahnya?
1. Hal yang pertama yaitu siapkan hidrogen peroksida dengan air hangat sejumlah 1 cangkir. Lalu campur hidrogen peroksida itu dengan air hangat. Kemudian berkumurlah dengan kombinasi ini serta akhiri dengan berkumur memakai air dingin.
2. Langkah ke-2 yaitu rendam sikat gigi Anda dengan kombinasi air hangat serta baking soda. Kemudian gosoklah gigi Anda seperti umum sepanjang lebih kurang 5 menit.
3. Setelah menggosok gigi, berkumurlah lagi memakai obat kumur.
4. Paling akhir, bersihkan karang gigi yang tersisa memakai dental floss. Kerjakan dengan cara perlahan-lahan supaya tak melukai gusi Anda.
Terkecuali memakai langkah diatas, Anda dapat kunyah strobery atau keju dengan teratur untuk bikin karang gigi enggan tumbuh di gigi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar